Home / Kaukus / Niko Ado : Bara JP jadi Garda Depan menyentil Jokowi

Niko Ado : Bara JP jadi Garda Depan menyentil Jokowi

Bagikan Halaman ini

Share Button

images (3)(2)

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Barisan Relawan Joko Widodo  Presiden (Bara JP) siap menjadi barisan terdepan untuk mengingatkan mantan Wali Kota Solo Jokowi, jika melakukan kesalahan saat menjadi presiden nanti.

Pengurus Bara JP rayon Makasar, Sulawesi Selatan, Niko Ado, mengatakan Bara JP akan menjadi pasukan perdana dalam hal memberi sentilan terhadap Jokowi,  jika ada kejanggalan yang dilakukan oleh orang nomor satu di DKI itu saat menjadi presiden nanti.

“Fungsi Bara JP menjadi Garda depan kalau Jokowi melakukan kesalahan. Karena jika salah wajib diingatkan,”  kata Niko dalam acara seminar “Jokowi  Sebagai Konsensus Bangsa Memutus Rantai Pengusaha Hitam” di Galery Café Taman Ismail Marzuki Cikini, Jakarta. Rabu (26/3/2014).

Menurut Niko ungkapan tersebut sebagai tanggapan mengenai asumsi negatif segelintir kalangan tentang kehadiran Bara JP sebagai mentor bagi pergerakan untuk mencapreskan Jokowi sebagai presiden.

Niko mengemukakan, Bara JP hadir sebagai golongan independen yang peduli terhadap masa depan bangsa ini karena semakin bringasnya para bandit politik mengorganisir roda pemerintahan.

“Bara JP ada bukan atas namakan parpol apa pun dan tidak mementingkan siapa pun. Tetapi Bara JP hadir untuk memperjuangkan untuk mengembalikan indonesia kesituasi yang tepat. Sebab saat ini semakin terpuruknya negara ini akibat para pelaku politik hitam yang terus tersembunyi dalam kubu pemrintahan,” jelas Niko.

Niko kembali menegaskan, Bara JP  memperjuangkan Jokowi sebagai capres bukan untuk mengharapkan embel-embel ketika Gubernur itu menjadi presiden. Melainkan karena rasa prihatin dan memiliki bangsa Indonesia. Beranjak dari ihwal itu dengan semangat nasionalisme Bara JP memikliki visi dan misi  yang  sudah tertancap dalam relung hati terdalam menginginkan negara tercinta ini dipimpin oleh seorang politikus putih seperti Jokowi. (Wildus)

Baca Juga :  Prabowo : Ketua MK yang diagungkan ketuanya ternyata bajingan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button