Home / Traditional Dress / Pangeran Harry dan Cressida Bonas menanti keputusan Ratu Elisabeth

Pangeran Harry dan Cressida Bonas menanti keputusan Ratu Elisabeth

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

MORAL-POLITIK.COM – Pangeran Harry, salah satu calon pewaris tahta kerajaan Inggris kembali bikin Pangeran Charles harus menarik napas panjang-panjang. Pasalnya, ini adalah urusan belahan jiwa yang bukan saja urusan pribadi Harry, tapi perlu mendapat persetujuan dari neneknya Ratu Elisabeth.

Dikabarkan bahwa Pangeran Harry sangat serius menjalani hubunganya dengan sang pujaan hati, Cressida Bonas. Meski sempat dilarang oleh  anggota kerajaan Inggris dan sempat dinasehati oleh ayahnya sendiri, Pangeran Charles, Harry kabarnya tetap akan menikahi Cressida.

Ia juga berniat melamar wanita cantik itu secepatnya. Namun semua memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Harry harus melewati sejumlah prosedur seperti meminta persetujuan dari Ratu Elizabeth yang juga sekaligus neneknya.

Elizabeth, lansir Liputan6.com, sebelumnya adalah orang yang tidak sependapat dengan keputusan Harry untuk menjadikan Cressida sebagai bagian dari keluarga kerajaan Inggris. Bagaimana tidak, menurut Elizabeth Cressida bukanlah seorang wanita yang pantas menyandang status tersebut.

Keluarga Cressida dikabarkan tidak berlatar belakang baik [baca: Dipaksa Putuskan Kekasih, Pangeran Harry Patah Hati?]. Ayah tiri Cressida, Christopher Shaw, ditemukan tewas dengan dugaan overdosis obat-obatan terlarang. Shaw sendiri adalah suami keempat dari ibu Cressida dan dikabarkan sedikit bermasalah dengan keuangan.

Lantas, apakah usaha Pangeran Harry nanti akan berhasil? Menurut laman Showbizspy, Sabtu (1/3/2014), keluarga Kerajaan sudah sedikit melunak tentang hal itu.  (erny)

Baca Juga :  Pesta Gila-gilaan, Miley Cyrus Nyaris Bugil dan Isap Ganja (5)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button