Home / Populer / Partai Gerindra sesumbar tak anggap Jokowi

Partai Gerindra sesumbar tak anggap Jokowi

Bagikan Halaman ini

Share Button

4ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Perang dingin antara kubu PDIP dan Gerindra paling menghangatkan atmosfer masa kamoanye pemilu legislatif (Pileg) 2014 ini.

Berawal dari Batu Tulis Gate, kini merambah tajam soal siapa menggungguli siapa.Jikadari kubu PDIP mengklaim bahwa Prabowo paling tinggi meraup 20% suara di Pilpres.

Gerindra tak mau kalah. Menurut mereka Joko Widodo (Jokowi) sebagai salah satu Calon Presiden tidak akan mempengaruhi kemenangan Prabowo Subianto.

Demikian pernyataan tegas tersebut dilontarkan Ketua DPC Gerindra Depok, Pradi Supriatna usai melakukan kampanye terbuka di kawasan Depok, Senin 17 Maret 2014. Pradi, biasa ia disapa, bahkan mengatakan, Jokowi hanyalah sandungan kecil yang tak perlu dikhawatirkan secara berlebihan.

“Jokowi hanyalah sandungan kecil. Kami yakin dan sangat optimistis, pak Prabowo lah yang akan maju dan terpilih sebagai presiden. Ini jelas, karena kepemimpinan pak Prabowo yang tegas dan sangat dekat dengan rakyat,” ujarnya pada sejumlah awak media.

Ketika disinggung siapakah calon terkuat yang nantinya akan bersanding dengan Prabowo? Pradi mengaku dirinya tidak bisa berkomentar banyak terkait hal ini.

“Itu tergantung bapak-bapak disana (pusat) saya belum tahu,” ucapnya, lansir Viva.co.id.

Pradi, yang juga maju sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Depok-Bekasi ini, tadi sore melakukan kampanye dengan konvoi menggunakan mobil bak terbuka. Diarak dengan sejumlah simpatisannya, Pemimpin Umum Harian Lokal Monitor Depok ini memilih mengitari sejumlah perkampungan di wilayah Depok.

Diantaranya Cimanggis, Tapos, Leuwinanggung dan Cimpaeun. Selain menggelar orasi pro rakyat dan siap mendukung pemberantasan korupsi, dalam kampnye ini simpatisan Gerindra sempat membagikan rambutan ke sejumlah warga yang dilewatinya. (nia)

Baca Juga :  Pesona Lain di "Car Free Day" Kota Kupang (2)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button