Home / Populer / PDIP : Perjanjian Batu Tulis dengan Gerindra dinyatakan batal

PDIP : Perjanjian Batu Tulis dengan Gerindra dinyatakan batal

Bagikan Halaman ini

Share Button

2014317140149-janjimegapro(1)

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – PDIP menegaskan Perjanjian Batu Tulis yang pernah dibuat oleh Partai Gerindra dan PDIP dinyatakan batal karena telah mengalami kekalahan pada pemilu 2009 lalu.

Wakil Ketua Bapilu PDIP TB Hasannudin, menegaskan perjanjian Batu Tulis yang pernah diadakan oleh PDIP dan Gerindra dinyatakan batal, sebab koalisi kedua partai itu mengalami kekalahan telak dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono yang pada waktu itu keluar sebagai pemenang.

“Prabowo sebagai calon presiden partai Gerindra menggugat perjanjian Batu Tulis tahun 2009. Kesepakatan dukung mendukung itu memang ada tapi dengan sebuah asumsi bila pilpres 2009 itu sukses. Artinya Ibu Mega jadi Presiden, Prabowo jadi Wakil Presiden. Tetapi kesepakatan tersebut tidak sukses karena kalah dengan Demokrat.  Sehingga hari ini PDIP mengumumkan perjanjian Batu Tulis dinyatakan batal,”  tegas Hasan saat megadakan Jumpa Pers terkait isu perjanjian Batu Tulis di Jakarta, Senin (17/3/2014).

Hasan mengemukakan, mulai hari ini seluruh kader PDIP tidak akan menggubris wacana tentang Batu Tulis sebab semuanya telah berakhir.

“Mulai hari ini PDIP tidak akan bergeming melayani ungkitan tentang perjanjian Batu Tulis karena semua sudah jelas dan tidak perlu dibahas lagi,” ucap Hasan. (Wildus)

 

Baca Juga :  Defisit Anggaran Melebar, Jokowi Pertimbangkan 2 Opsi...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button