Home / Populer / Pedagang Blog G Tanah Abang kembali berjualan di emperan

Pedagang Blog G Tanah Abang kembali berjualan di emperan

Bagikan Halaman ini

Share Button

20131111_pkl-jatibaru_tanahabang

 

JAKARTA,MORAL-POLITIK.COM – Pedagang Blok G lantai 3 dan lantai 4 Tanah Abang Jakarta, kembali berjualan di emperan jalan Jati Baru. Ihwal tersebut dilakukan pedagang karena lokasi yang disediakan Pemprov DKI tidak strategis, sehingga berefek pada penghasilan pedagang turun drastis.

Pedagang Pakaian Muhaimin Fauzi, mengatakan sudah 2 hari dia beserta rekan-rekannya kembali berjualan di emperan Jalan Jati Baru. Hal tersebut mereka lakukan karena tempat yang disediakan Pemprov DKI (Blok G), lokasinya tidak strategis dan calon pembeli pun jarang mengunjungi Blok G lantai 3 dan lantai 4, walaupun sekedar untuk melihat-lihat. Sehingga pendapatan pedagang turun derastis bahkan ada yang mengalami kebangkrutan.

“Kita sudah dari kemarin dagang di sini. Soalnya, pemerintah ngasih lokasi tidak strategis, ditambah lagi tidak ada sama sekali pembeli yang mau ke lantai 3 dan 4, jadi penghasilan kita minim, bahkan ada yang bangkrut,” kata Muhaimin di Jati Baru, Tanah Abang Jakarta, Sabtu (8/3/2014).

Muhaimin, menuturkan, apapun yang terjadi mereka semua berkomitmen untuk tidak kembali menempati Blok G lantai 3 dan lantai 4. Sebab, bagi mereka jika kembali ke Blok G lantai 3 dan lantai 4 sama saja dengan membawa mala petaka bagi keluarga mereka masing-masing.

“Kita sudah kompak tidak mau kembali ke Blok G, sebab kalau kembali kesana sama saja bawa sial buat keluarga (Tidak dapat menafkai keluarga). Sebab mau kasih makan apa buat anak istri kalau sepi terus disana,” tutur Muhaimin.

Saat ditanya apa yang diharapkan Muhaimin agar Pemprov DKI lakukan buat pedagang, Muhaimin memaparkan jika mereka sudah tidak percaya terhadap Pemprov DKI. Sehingga tidak ada lagi yang perlu diharapkan. Dia hanya menegaskan Pemprov DKI jangan mengganggu mereka lagi, biarkan mereka kembali melakukan aktifitas seperti dahulu.

Baca Juga :  PDIP harus bisa membaca tujuan berkoalisi

“Kami tidak percaya lagi terhadap omongan pemerintah, sehingga tidak adalagi keinginan untuk meminta jalan keluar. Saya cuman minta Pemerintah jangan ganggu kami lagi biarlah kami kembali seperti semula kami disini.” tegas Muhaimin. (Wildus)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button