Home / Populer / Pedagang Blok G LT 3 dan LT 4 Tanah Abang bertindak seenaknya

Pedagang Blok G LT 3 dan LT 4 Tanah Abang bertindak seenaknya

Bagikan Halaman ini

Share Button

240406_pasar-blok-g-tanah-abang-ditinggal-pedagang_663_382

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Para Pedagang Blog G lantai 3 dan lantai 4 Tanah Abang (TA) bertindak seenaknya sendiri. Serta tidak mengerti bagaimana, sejatinya seorang pedagang menyikapi keadaan.
Tokoh Pemuka Masyarakat TA Muhamad Jali, memaparkan para Pedagang Blok G LT 3 dan LT 4 tidak faham sejatinya menyikapi keadaan saat berdagang. Sehingga mereka lebih cendrung bertindak seenaknya.

“Mereka berbuat sesuatu kaga mikir-mikir, orang Jakarta bilang semau Gw, dagang itu tidak selamanya basah melulu (laku alias laris manis), kadang ada keringnya (Tidak laku),“ ucap Muhamad di Tanah Abang Jakarta, Sabtu (8/3/2014).

Muhamad mengatakan sebenarnya jika Pedagang Blok G LT.3 dan LT.4 mau bertahan menunggu pembangunan jembatan penghubung antara Blok G dan Blok A dan Blok B rampung. Maka tidak menutup kemungkinan akan ramai sebab telah ada akses yang mudah bagi calon pembeli.

“Seandainya mereka bertahan sampai jembatan penghubung Blok G dengan Blok A dan Blok B selesai pasti udah mulai ramai soalnya udah ada jembatan penyebrangan,” kata Muhamad.

Muhamad menambahkan, dia memberikan apresiasi terhadap beberapa pedagang yang memilih bertahan di Blok G LT.3 dan LT.4, walaupun berada dalam kondisi yang memprihatinkan. Tindakan mereka, lanjutnya, merupakan ciri khas orang yang tangguh, walaupun di tengah badai mereka masih tetap bertahan.

“Saya kasih jempol buat Pedagang yang masih bertahan, itu baru namanya pedagang hebat walau nasip di ujung tanduk tetap bertahan,” puji Muhamad.

Seperti yang sebelumnya diberitakan, pedagang Blok G LT 3 dan LT 4 meminta agar Pemprov DKI bertanggung jawab terhadap menurunya omset penjualan, yang sedang mereka hadapi, karena Pemprov yang merelokasi mereka dari Jalan Jati Baru Tanah Abang ke Blok G. (Wildus)

Baca Juga :  Calon Hakim MK ini ditanya soal kedekatan dengan Wiranto

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button