Home / Populer / Pendukung Jokowi : Megawati Sang Negarawan Sejati

Pendukung Jokowi : Megawati Sang Negarawan Sejati

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Ratusan masa pendukung Joko Widodo menyatakan rasa hormat kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri sebagai  “Sang  Negarawan Sejati”.

Jamil Komar, salah satu pendukung mengatakan kebesaran hati Megawati dalam memberikan mandat kepada Jokowi untuk menjadi capres membuat seluruh pendukung Jokowi menyatakan Megawati merupakan Sang Negarawan Sejati.

“Kami bangga kepada Ibu Mega, ini bukti kebesaran hati sang pemimpin. Megawati merupakan sang negarawan sejati,” kata Jamil di Bunderan HI, Jakarta Pusat, Jumat (14/3/2014).

Jamil memgemukakan, kecintaan Megawati terhadap negeri ini membuat politisi senior itu mau melakukan sesuatu hal yang mustahil jika dilakukan oleh seorang ketua partai.

“Ini luar biasa Megawati mau melakukan sesuatu hal yang sulit, tapi itulah titisan Bung Karno,  mereka selalu menjunjung tinggi rasa nasionalisme. Nama mereka akan dikenang sepanjang sejarah Indonesia,” cetus Jamil.

Jamil memaparkan,  kebesaran hati Megawati menjadi efek positif bagi seluruh rakyat Indonesia. Sebab sebelumnya masyarakat yang apatis dengan pesta demokrasi kini mulai berbondong-bondong datang bergabung dengan para simpatisan Jokowi untuk berpartisipasi saat pemilu nanti. Ihwal ini merupakan sesuatu yang luar bisa dan akan dikenang menjadi sejarah perubahan masa depan Indonesia.

Jamil menambahkan, sekarang waktunya bagi seluruh pendukung Jokowi untuk bergerak  dalam segala aspek agar tercapainya cita-cita yang selama ini diinginkan yakni menjadikan Indonesia berubah bersama Jokowi.

“Waktunya bagi kita untuk berjuang dalam segala hal agar perubahan yang kita cita-citakan dapat tercapai sebab Jokowi telah menjadi capres,” tegas Jamil. (Wildus)

Baca Juga :  Zulkifli Hasan: Persiapan Pelantikan Jokowi-JK Hampir 100 Persen

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button