Home / Populer / PKS terapkan infaq legislatif 20 juta dan galang Rp 50.000 setiap bulan

PKS terapkan infaq legislatif 20 juta dan galang Rp 50.000 setiap bulan

Bagikan Halaman ini

Share Button

2presiden pks

 

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerapkan system tabungan infaq legislatif dan Galibu (Galang lima puluh ribu) setiap bulan.

Bendahara Umum PKS Mahfudz Abdurrahman, mengatakan PKS rutin melakukan tabungan infaq legislatif per bulan RP 20 juta dan galibu dari para kader PKS.

“Terutama kita punya tabungan infaq legislatif yang per bulan Rp 20 juta per orang, itu dihimpun. Sisanya dari kader juga banyak yang kita melakukan galibu, itu juga mengalir,” kata Mahfudz di Hotel Sultan, Jl Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis  (6/3/2014).

Mahfudz menjelaskan, penerapan system tersebut sebagai salah satu upaya menggalang dana untuk membiayai  kampanye PKS.

“Anggaran tersebut akan dipakai untuk biayai kampanye partai,” jelas Mahfudz.

Mahfudz menuturkan sumbangan dana paling banyak berasal dari kalangan internal partai. Namun, lanjut dia, ada  juga sumbangan dari 71 pengusaha dengan nama dan alamat yang jelas, yang rata-rata berdomisili di daerah Jabotabeg.

“Sumbangan terbesar berasal dari para kader PKS, namun ada juga 71 pengusaha yang sumbang, alamat dan nama jelas, seluruhnya di Jabotabeg,” tutur Mahfudz.

Mahfudz mengimformasikan bahwa PKS telah melaporkan anggaran kampanye partai ke KPU, diantaranya periode I sebesar Rp 32,481 miliar dan Periode II Rp 49,881 miliar, jika ditotal Rp 82,361 miliar. (Wildus)

Baca Juga :  Usai didukung Menkumham, Golkar Agung Laksono Sowan ke SBY

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button