Home / Populer / Prabowo bertekad berantas habis korupsi

Prabowo bertekad berantas habis korupsi

Bagikan Halaman ini

Share Button
6
MORAL-POLITIK.COM – Satu dari sekian orang, terutama calon presiden Indonesia, yang mengaku tidak korupsi adalah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Mungkin saja benar. Sebab apa yang mau dikorupsi di tentara? Maka Prabowo bernyali mengatakan bahwa korupsi di Indonesia sudah terlalu parah. Karena sudah merajalela. Setidaknya Rp 1.000 triliun per tahun bocor ke berbagai sektor.”Saya pernah di pemerintahan, demi Allah saya tidak pernah korupsi,” kata Prabowo melalui pesan tertulisnya, Selasa (25/3/2014).

Dalam pertemuan dengan sejumlah tokoh Papua Barat tersebut, Prabowo mengatakan, tekadnya untuk memberantas habis korupsi di Indonesia. Maka itu, apabila diberikan mandat menjadi presiden, Prabbowo menuturkan, ia hendak memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya.

Menurut Prabowo, lansir liputan6.com, uang Rp 1.000 triliun harus bisa diselamatkan. Karena dengan Rp 1.000 triliun kita bisa mengentaskan kemiskinan untuk mencapai kesejahteraan. Dengan dana besar itu, Prabowo juga akan membangun sektor transportasi yang besar.

“Papua dan Papua Barat juga perlu transportasi yang baik agar tidak ada lagi rakyat Papua yang terisolasi,” ujar Prabowo.

Lebih jauh Prabowo berjanji akan mengubah penyaluran dana Bansos sebesar Rp 120 triliun menjadi bentuk bantuan langsung sebesar Rp 1 miliar per desa. (erny)

Baca Juga :  Pertama Kalinya Hari Lahir Pancasila Dirayakan di Ende

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button