Home / Populer / Prabowo : Saya tidak mampu jalan sendiri tanpa dukungan senior

Prabowo : Saya tidak mampu jalan sendiri tanpa dukungan senior

Bagikan Halaman ini

Share Button

ty(3)

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak mampu berjalan sendiri tanpa dukungan para jenderal purnawirawan.

Prabowo mengakui tidak sanggup menerjal rintangan tanpa dukungan mantan petinggi TNI. Lantaran mantan Jederal Komando Pasukan Khusus itu takut salah mengambil langkah, sehingga sangat membutuhkan partisipasi dari sesepuh purnawirawan sebagai mentor untuk memberi wejangan kepada prabowo.

“Saya enggak bisa berjalan sendiri, butuh dukungan senior, butuh masukan saran biar enggak salah jalan. Sebagai pribadi kita, saya siap melaksanakan tugas,” kata Prabowo kepada wartawan di Jakarta, Kamis (27/3/2014).

Prabowo menuturkan hari ini dirinya merasa bangga dan terharu terhadap para seniornya dengan berbesar hati mengemukan untuk mendukung besutan Partai Gerindra itu menjadi capres pride 2014-2019.

“Saya tidak menduga dan kaget dengan saudara-saudara yang muncul, komandan-komandan saya, yang telah membentuk dan menggembleng saya,” tutur Prabowo

Prabowo menegaskan kepercayaan yang sudah diberikan oleh para purnawirawan dan rakyat Indonesia untuk mencapreskan dirinya tidak akan disia-siakan. Perihal tersebut akan menjadi bahan permenungan tersendiri agar semakin membulatkan tekad untuk menyerahkan seluruh jiwa dan raganya bagi kepentingan bangsa Indonesia.

Sebagaimana diberitakan, hari ini purnawirawan TNI dan Polri mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2014 di salah satu hotel di Jakarta. (Wildus)
 

 

 

Baca Juga :  Agar Gibran Tidak Tegang Jelang Ijab Kabul, Ini Solusinya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button