Home / Populer / PSK Kalijodo nyaman di tempatnya, ogah diajak kelua

PSK Kalijodo nyaman di tempatnya, ogah diajak kelua

Bagikan Halaman ini

Share Button

4ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Lokasi pelacuran kelas menengah Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, menyimpan kesan tersendiri kepada pelanggannya.

Setiap malam tiba, di antara kerlap-kerlip lampu dan musik disko dangdut, puluhan perempuan seksi duduk berjajar rapi seraya memamerkan kemolekan tubuhnya.

Tempat ini kian tersohor lantaran harganya yang bisa dikatakan terjangkau, sekitar Rp 150 ribu- Rp 200 ribu untuk sekali main. Dengan tarif segitu, para pria hidung belang bisa langsung mencicipi kemolekan tubuh para PSK tersebut.

Salah seorang PSK Kalijodo, Risna (bukan nama sebenarnya), mengaku sudah nyaman bekerja sebagai pelayan nafsu birahi setahun terakhir. Meskipun terbilang kecil keuntungannya dari tiap tamunya, namun dirinya tetap menikmati pekerjaannya ini.

Wanita asal Kebumen, Jawa Tengah ini pun ogah bila ada tamunya mencoba mengajaknya bercinta di luar kandangnya, sekalipun di hotel berbintang. Sebab, dia takut terjadi sesuatu yang buruk nantinya.

“Enggak bisa main di luar. Walaupun bayarannya lebih besar kata orang-orang, tapi kan namanya orang (laki-laki) beda di mulut sama di kamar. Bisa saja bayar segitu bilangnya cuma sekali, tau-taunya lebih,” kata Krisna kepada merdeka.com beberapa waktu lalu, lansir merdeka.com.

Dia melanjutkan, kalau di tempat pelacurannya ini semua sudah diurus. Bila ada sesuatu hal buruk yang menimpa, bisa cepat minta bantuan. Terutama segi keamanannya.

Selain itu, wanita yang baru setahun menjadi PSK ini masih enggan menerima pekerjaan lain. Alasannya, tempat yang mengelolanya sebagai PSK ini sudah nyaman.

“Kalau jadi SPG rokok gitu kan cape, panas-panasan, maksa-maksa orang buat beli rokoknya, cape,” ungkapnya. (gyn)

Baca Juga :  Jokowi akan mendayagunakan kekayaan Papua untuk Indonesia

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button