6

 
JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menyiapkan stakeholder-nya untuk menjadi pemimpin. Salah satunya adalah Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Puan Maharani, sebagai menteri.

Wakil Sekjen PDIP Hasto Krisyanto, mengatakan Puan masuk dalam daftar nama kader PDIP untuk mejalankan roda pemerintahan bila PDIP keluar menjadi jawara saat pilpres mendatang.

“Kami menyiapkan kader-kader terbaik, mulai dari aspek kompetensinya, rekam jejaknya, sehingga bisa menjawab persoalan bangsa. Salah satunya adalah Puan Maharani, jadi wajar kalau ia disebut cocok menjadi menteri,” ujar Hasto kepada wartwan di Jakarta Pusat, Sabtu (29/3/2014).

Menurut Hasto, para stakeholder  yang telah ditentukan untuk menjadi menteri nanti merupakan sosok yang berkompetensi dan faham betul mengenai kebutuhan bangsa. Ihwal itu sebagai bentuk preventif agar tidak salah kaprah dalam mengambil keputusan, sehingga proses perubahan yang diinginkan oleh masyarakat benar terealisasi. (Wildus)

Baca Juga :  Janji Ahok Sulap Taman BMW Jadi Stadion Sepak Bola Mirip Victoria Park

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here