Home / Populer / Ratusan simpatisan pendukung Jokowi mengepung Bundaran HI

Ratusan simpatisan pendukung Jokowi mengepung Bundaran HI

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Ratusan simpatisan pendukung Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berjalan mengelilingi Bundaran Hotel Indonesia (HI) sambil menyanyikan lagu “Jokowi Siapa yang Punya”, untuk mengapresiasi pencapresan mantan Wali Kota Solo itu menjadi capres 2014-2019.

Salah satu simpatisan pendukung Jokowi Riski Terza, mengatakan kedatangan mereka ke Bundaran HI sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi karena resmi mendapat mandat dari ketua Umum PDIP menjadi capres 2014-2019.

“Kami datang kesini untuk mengapresiasi pencapresan Jokowi,“ kata Riski di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (14/3/2014).

Riski mengemukakan para simpatisan semakin antusias ketika mendengar kabar tentang pencapresan Jokowi. Sebab perubahan telah mendekat dan sebentar lagi akan digapai oleh bangsa Indonesia.

“Kami Keep on fire ketika mendengar kabar ini, karena sebentar lagi Indonesia akan berubah, tinggal menunggu waktu,” tandas Riski.

Riski menuturkan, kejujuran dan kepiawaian Jokowi dalam memimpin pemerintahan merupakan salah satu alasan simpatisan mendukung pencapresan mantan Wali Kota Solo itu.  Sebab, di negeri ini sulit menemukan sosok pemimpin seperti Jokowi.

“Susah kita temukan pemimpin seperti Jokowi. Jujur, bijaksana. Integritas ini hal yang langkah menurut saya,” ucap Riski.

Riski menuturkan para simpatisan akan terus melakukan pergerakan untuk menghantarkan Jokowi keluar sebagai pemenang saat pilpres nanti. Rintangan apapun akan dihadapi, sebab, lanjut Riski, sudah tiba waktunya bagi pemimpin yang bersih menjalankan roda pemerintahan.

Pada kesempatan yang sama Riski menambahkan,  telah sekian lama rakyat Indonesia terperangkap dalam kemiskinan, padahal negeri ini sangat kaya. Memiliki tanah yang luas namun beras masih diekspor, memiliki kebun tebu sama juga, gula masih diekspor. Sekarang  waktunya bangsa ini berdiri sendiri karena sang penuntun (Jokowi), telah berada diambang pintu perubahan.

Baca Juga :  Ternyata Presiden SBY setuju model Lelang Jabatan ala Jokowi-Ahok

“Negeri ini kaya namun penduduknya miskin, sekarang waktunya negeri ini  berubah sebab sang pembawa perubahan telah berada di depan mata,” tegas Riski. (Wildus)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button