Home / Populer / Rhoma Irama dan anaknya Rhido Rhoma Jurkam PKB

Rhoma Irama dan anaknya Rhido Rhoma Jurkam PKB

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Tidak hanya Rhoma Irama, Ridho Rhoma pun turut ambil bagian menjadi  juru kampaye (Jurkam) nasional  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ferry Kurnia Rizkiyansyah, mengatakan sesuai daftar 201 orang nama jurkam PKB yang sudah diberikan ke KPU, si raja dangdut Rhoma dan anaknya alias Ridho turut tercatat dalam daftar tersebut.

“PKB sudah mendaftarkan  nama kadernya sebagai jurkam, ada Bang Haji dan Ridho juga,” kata Ferry di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2014).

Tidak hanya itu saja, Ferry menambahkan jika  ada beberapa artis lainnya turut didaftarkan PKB sebagai jurkam diantaranya Mandala Abadi, Arzeti Bilblina, dan Iyeth Bustami. Tercatat juga nama Saleh Bajuri, Tommy Kurniawan, M Akri, Krisna Mukti, Sandy Nayoan, Ressa Herlambang dan Gitalis Dwi Natarina.

“Ada juga beberapa artis lain yang masuk dalam daftar jurkam PKB,” tambah Ferry.

Perlu diketahui bahwa  tidak hanya artis ikut sebagai jurkam PKB namun ada juga nama beberapa tokoh dan alim ulama yang masuk dalam daftar jurkam, yakni mantan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Hasyim Muzadi, Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faishal Zaini, KH Ma’ruf Amin, KH Maman Imanul Haq dan Tuty Alawia.  (Wildus)

Baca Juga :  Idrus Marham: 100 Persen Koalisi Merah Putih Tak Tergoda Kursi Menteri Jokowi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button