3

 

MORAL-POLITIK.COM – Fenomena ketidakpercayaan masyarakat kepada Calon Legislatif (Caleg) telah melebar hingga ke partai yang mengusung Caleg tersebut.

Berkaitan dengan fenomena tersebut, menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) yang akan berlangsung 9 April 2014 mendatang, masyarakat diminta memilih partai yang peduli penderitaan rakyat kecil.

Rm. Dedi Ladjar, salah satu pemuka agama Katholik di Kota Kupang, baru-baru ini mengatakan, saat ini bukan saja Caleg yang tidak dipercaya oleh masyarakat namun kepercayaan masyarakat juga terkikis terhadap partai yang mengusung Caleg tersebut.

Untuk itu, kata dia, masyarakat diharapkan dapat memilih partai yang benar-benar memihak dan ingat akan masyarakat kecil yang telah memberikan suaranya kepada Caleg, dengan harapan aspirasi mereka dapat tersalurkan.

Menurutnya, partai yang selalu ingat masyarakat maka partai tersebut akan berbuat banyak dan berjuang untuk rakyat, sehingga di dalam tubuh partai tidak lagi hanya bekerja untuk partai tapi untuk rakyat.

Silahkan saja masyarakat sendiri memilih partai mana yang sejauh ini, himbau dia, selalu bekerja dan berjuang untuk kepentngan masyarakat agar seluruh aspirasi tersalurkan dengan nyata. (richo)

Baca Juga :  Ahok pamer kapabilitas kepemimpinan, patut ditiru para kepala daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here