1

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul,  mengumpamakan  mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sebagai pendekar mabuk.

“Anas itu sudah sangat galau. Kalau film silat, dia itu pendekar mabuk. Jadi omongannya sembarangan, dan bohong semua,” kata Ruhut, saat dikonfirmasi tentang pemberian uang muka (down payment) pembelian mobil Harrier, yang diduga sebagai gratifikasi proyek Hambalang,  Minggu (30/3/2014).

Menurutnya,  pernyataan Anas dan tim pengacaranya aneh. Sebab sejak awal, menurut politisi asal Medan tersebut, Anas sudah diperiksa di depan penyidik KPK, namun saat itu justru berbicara lain.

“Aneh, kan KPK sudah BAP, waktu itu dia bilang dari Nazaruddin. Tapi sekarang beda lagi. Itu lah dia itu mabok. Sudah sangat galau dia. Kalau kodok dengar, kodok pun ketawa dengan omongan dia. Tertawa lihat kegalauan dia,” katanya.

Sebelumnya, Anas dan tim penasihat hukumnya menyatakan sumber dana pembelian mobil harrier berasal dari Presiden SBY, karena telah membatu memenangkan SBY-Boediono pada Pilpres 2009. (Wildus)

Baca Juga :  JK: "Jokowi putuskan soal Komjen Budi Gunawan usai Praperadilan"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here