Home / Populer / Ruhut : Angka 7 bawa kemenangan bagi Pramono Edhie Wibowo

Ruhut : Angka 7 bawa kemenangan bagi Pramono Edhie Wibowo

Bagikan Halaman ini

Share Button

33

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Angka 7 dipercaya akan membawa adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Pramono Edhie Wibowo keluar menjadi pemenang konvensi Partai Demokrat.

Tim sukses Edhie, Ruhut Sitompul meyakini angka 7 merupakan angka yang memiliki makna tersendiri bagi Edhie. Oleh sebab itu, lanjut dia, angka 7 dipercaya akan membawa Edhie menjadi jawara konvensi Partai Demokrat.

“Aku yakin angka 7 itu suatu keberuntungan Edhie. Pasti bakal menjadi pemenang konvensi,” kata Ruhut di Media Center Pramono Edhie, Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Ruhut memaparkan, ihwal tersebut dapat dilihat dari beberapa aspek, yakni dari garis keluarga Edhie merupakan anak ke 7 dari 7 bersaudara, partai yang mengusungnya juga nomor 7, dan daerah yang memilih pun ada 77.

“Bapak Sarwo Edhie anaknya tujuh, Bapak Pramono Edhie anak ketujuh. Partai yang mendukung partai nomor 7, (jumlah) daerah pemilihan 77 dapil,” tandas Ruhut.

Ruhut menambahkan, bahwa mereka bangga mendukung Edhie, sebab mantan pengawal Megawati tersebut merupakan sosok yang berjiwa besar sehingga dapat merangkul semua kalangan termasuk mereka sebagai timsesnya.

“Kami bangga punya calon presiden Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo, beliau orang luar biasa,” puji Ruhut.

Pada kesempatan yang sama, Ruhut mengucapkan rasa terima kasih terhadap penyelenggara acara diskusi

“Siapa Kuda Hitam Capres 2014-2019?” Beberapa hari lalu, dalam acara tersebut salah satu sumber mengatakan Edhie Wibowo merupakan kandidat Partai Demokrat yang pantas menjadi calon presiden Indonesia 2014-2019. Karena dinilai mumpuni secara intelektual dan memiliki integritas yang tinggi dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

“Kita terima kasih dikatakan Edhie Wibowo untuk presiden 2014 dan kami memang merasakan itu (kuda hitam capres),” ucap Ruhut. (Wildus)

Baca Juga :  Prabowo Subianto Anggap Jokowi Tepat Pilih Tito Karnavian...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button