2

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul, memenuhi panggilan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa dalam kasus dugaan penerimaan hadiah terkait proyek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Jawa Barat, Rabu (12/3).

Anehnya Ruhut tidak memberikan keterangan tentang rencana pemeriksaan terhadapnya, tapi mengatakan bahwa berdasarkan penelitian ICW (Indonesia Corruption Watch), partai terkorup adalah Golkar.

“Terima kasih ICW yang menyatakan partai terkorup itu Golkar. Kedua, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P),” ungkap Ruhut yang terlihat mengenakan kemeja motif ulos biru lengan pendek, lengkap dengan pin Pramono Edhi Wibowo.

Namun, lanjut Ruhut, partai lainnya termasuk Demokrat memang juga ada korupsinya tetapi sedikit.

“Kami partai yang tidak main-main dengan korupsi. Saya pinjam kata-kata Pramono Edhi Wibowo, capres Demokrat. Kami tidak akan melindungi siapapun kader kami termasuk Anas kaitan dengan korupsi. Kami tetap tidak pada korupsi,” ujar Ruhut, lansir beritasatu.com, seraya mengacungkan jempol tangan ke bawah. (erny)

Baca Juga :  Jembatan Pancasila Palmerah dan Turbin Listrik Solusi Atasi Masalah Listrik di NTT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here