Home / Populer / Ruhut : Seharusnya Jokowi sadar diri

Ruhut : Seharusnya Jokowi sadar diri

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Berbeda dengan fungsionas Partai Demokrat Hayono Isman, Juru Bicara Demokrat Ruhut Sitompul memberikan respons pedih terkait penetapan Jokowi Capres PDIP.

Ruhut Sitompul dengan gaya khasnya meminta mantan Walikota Solo itu untuk bercermin. Menurut dia, seharusnya Jokowi sadar diri.

“Udahlah, udah capek kita, kalian wartawan dipermainkan. Itu membohongi rakyat. Bu Mega itu 10 tahun mau masuk Istana, belum tentu juga kan benar-benar dicapreskan. Jokowi ngacalah… di rumah wajahnya, apa nggak punya kaca? Jangan membohongi rakyat!” cetus Ruhut lewat sambungan telepon kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Jokowi menyatakan dirinya capres PDIP di rumah Pitung kawasan Marunda, Jakarta Utara, Jumat siang ini. Menurut Ruhut, seharusnya bukan Jokowi yang mendeklarasikan, tapi elite PDIP.

“Siapa yang ngomong, siapa yang deklarasikan capres siapa? Jokowi sendiri kan. Itu Jokowi itu galau bos, mestinya Ibu Mega atau paling tidak Puan atau Pak Tjahjo,” ujar pria yang juga dikenal dengan nama Poltak itu.

Namun faktanya, lansir Liputan6.com, memang bukan Jokowi seorang dirinya yang mendeklarasikan sebagai capres. Melainkan para petinggi PDIP, yakni Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Sekretaris Jenderal PDIP Tjahjo Kumolo di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Lantas dengan ditetapkannya Jokowi sebagai capres, apakah Demokrat terganggu atau posisi partai berlambang mercy itu terancam? “Ya nggaklah bos!” tutup Ruhut. (erny)

Baca Juga :  Catatan Penyiar Radio Kelud FM dari meletusnya Gunung Kelud (1)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button