Home / Populer / Selain DPR, para Menteri juga cuti bekampanye

Selain DPR, para Menteri juga cuti bekampanye

Bagikan Halaman ini

Share Button

7Agung Laksono

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Tidak hanya anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang cuti untuk berkampanye, namun para menteri pun demikian. Salah satunya adalah Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, yang berencana  mengajukan cuti untuk berkampanye bersama Partai Golkar.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu mengatakan dia akan mengikuti  kampanye Partai Golkar sehingga dalam waktu dekat Agung akan mengirim surat cuti kepada Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

“Saya tidak tahu cuti hari apa, tapi sebaiknya kantongi izin dulu. Apakah dipakai atau tidak, tergantung keadaan nanti,” kata Agung di Jakarta, Senin (10/3/2014).

Agung menambahkan, cuti yang diambil mulai tanggal 16 Maret sampai dengan 5 April 2014, tetapi dia mengatakan cuti tersebut tidak satu pekan penuh namun selang-seling, karena mengikuti alur jadwal kampanye. Sehingga, lanjutnya, tidak meninggalkan pekerjaan serta tugas sebagai menteri.

Politisi partai Golkar ini mengklaim tidak akan mengambil cuti bersamaan dengan menteri lainnya, diantaranya Menteri Kelautan dan Perikanan Tjitjip Sutarjo, dan Menteri Perindustrian Mohamad Suleman Hidayat juga mengambil cuti di luar hari yang berpotensi rapat kabinet. (Wildus)

Baca Juga :  Bacapres PDIP Jokowi masuk lagi di Soal UN Bahasa Inggris

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button