Home / Populer / Semarang : Pengusaha sampai Sopir Angkot dukung Jokowi Nyapres

Semarang : Pengusaha sampai Sopir Angkot dukung Jokowi Nyapres

Bagikan Halaman ini

Share Button

6

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Pengusaha sampai Sopir Angkot di Semarang mendukung Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk dicalonkan sebagai presiden.

Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Semarang, Jawa Tengah, Heri Stiawan mengatakan di Semarang, pendukung Jokowi berasal dari semua lapisan masyarakat yakni dari Sopir Angkot sampai Pengusaha.

“Yang dukung banyak, mulai dari sopir angkot sampai pengusaha,” kata Heri di Jakarta, Minggu (9/3/2014).

Heri memaparkan walaupun masyarakat Semarang sejak itu belum mengetahui siapa itu Jokowi namun mereka mau mengisi petisi sebagai bentuk ikut serta mendukung Jokowi sebagai capres.

“Sebelum mereka kenal sama Pak Jokowi mereka sudah mau mendukung, contoh kecilnya ya saat mereka isi petisi,” jelas Heri.

5Heri  menuturkan Bara JP Semarang, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Semarang tentang pencapresan Jokowi. Dan upaya tersebut tidak sia-sia sebab banyak masyarakat Semarang yang antusias setelah mendengar sosialisasi Bara JP untuk mendukung Jokowi sebagai presiden 2014-2019.

Menurut Heri, upaya yang tiada henti-hentinya dilakukan oleh timnya adalah menggerakkan beberapa anak muda berbakat serta memiliki integritas tinggi untuk  melakukan sosialisasi kepada kaula muda yang baru mengikuti pemilu tahun ini.

“Para generasi muda wajib diperhitungkan, apalagi mereka adalah generasi  penerus bangsa ini,” pungkas dia. (Wildus)

Baca Juga :  Pemprov NTT Diminta Perketat Izin Perguruan Tinggi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button