Home / Populer / Sepanjang hari ini hujan masih mengguyur Jakarta

Sepanjang hari ini hujan masih mengguyur Jakarta

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Kendati telah medio Maret 2014 namun hujan deras belum mau lelah menerpa DKI Jakarta dan sekitarnya.

Pada Jumat, 14 Maret ini, hujan dengan intensitas lebat dan ringan masih mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai dari pagi hingga malam hari. Namun ada juga wilayah yang berawan.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediski, hujan dengan intensitas lebat akan terjadi di kawasan Kepulauan Seribu pada pagi hari ini, sedangkan siang dan malam harinya wilayah itu hujan ringan.

Sementara itu, kawasan Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bekasi, pagi ini diguyur hujan dengan intensitas sedang. Siang dan malam harinya beberapa wilayah berawan dan hujan dengan intensitas ringan. Suhu udara di Jakarta diprediksi 23-32 derajat celcius dengan kelembaban 66-94 persen.

Untuk di kawasan Bogor, Jawa Barat pagi hari diprediksi berawan, sedangkan siang hingga malam harinya hujan. Berdasarkan informasi dari twitter BPBD DKI Jakarta, hingga pukul 06.00 WIB, hampir seluruh pintu air masih dalam kondisi normal.

Pintu air Katulampa, lansir Viva.co.id, masih siaga 4 dengan ketinggian air 50 cm, Depok 120 cm dan Manggarai 740 cm atau siaga 4. Berbeda dengan pintu air Karet dengan ketinggian 550 cm atau siaga 3. Kondisi serupa juga terjadi di pintu air Pasar Ikan yakni ketinggian air mencapai 170 cm atau siaga 3. (erny)

Baca Juga :  Natal di Pelabuhan Laut Tenau Kupang...(3)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button