Home / Gosip / Surat Riau untuk Indonesia

Surat Riau untuk Indonesia

Bagikan Halaman ini

Share Button

1ilustrasi

 

 

Dear Yth. Presiden RI Bpk Susilo Bambang Yudhoyono yg sebentar lagi akan habis masa jabatannya.

Riau, dari sini Bahasa Indonesia berasal, Bahasa yg pernah membuat Nusantara satu. Titik api di sekitar kami, bukanlah simbol kemarahan Tuhan, tapi simbol keserakahan dan bukti ketidakpedulian Negara, bukti kepongahan Jakarta trhdp Daerah.

Bapak mau kesini skrg? Bandara ditutup pak, lagipun tdk ada anak sekolah yg akan menyambut bapak, sekolah diliburkan. Mau menempuh jalur darat? Bahaya pak, asap tebal tidak bagus buat kesehatan bpk dan ibu ani, lagian juga tdk bagus untuk objek foto Instagram.

Biarkan saja seperti ini, agar Riau bisa menjadi lahan sawit dan bisa ditanami tanaman Industri. Biarkan saja seperti ini, kami ikhlas mati pelan-pelan karena ISPA, karena ketidak berdayaan kami di Daerah. Kami Pasrah, Mungkin ini kehendak Tuhan.

Bagi saudara/i kami di daerah lainnya, kami sgt berterima kasih atas doa yg selalu kalian panjatkan, mhn maaf karena kiriman asap Riau kalian jadi terganggu, jika kita tdk sempat bertemu muka, semoga kita bertemu di Surga nanti. Sebarkan ini, semampu yg anda bisa.. Karena Kita INDONESIA.BC dr Teman di Riau,,,,,,,Gerakan

Selamatkan Riau”Mohon kepada handai taulan semua,kirimkan pesan ini kepada semua kontak sosmed anda, keinginan kami untuk hal ini sampai ke Pimpinan Nasional Republik Indonesia siapa pun orangnya,rakyat Riau membutuhkan pertolongan saudara sebangsa setanah air untuk menyelesaikan kabut asap,jangan hanya pesawat Malaysia yg digembar gemborkan, ada lebih 6 juta rakyat RIAU yang saat ini butuh pertolongan Nasional,semoga hati anda terketuk. Tiga hari kedepan bandara pekanbaru tutup operasional, mohon bantuan share ….

 

Baca Juga :  Nenek Maia Estianty ternyata Istri Pertama Presiden Soekarno

Catatan : copas 100% dari postingan Bertus Einstein di Gtup Veki Lerik….

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button