1

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Artikel ini sekaligus merupakan ralat terhadap artikel-artikel sebelumnya, bahwa dua orang pengguna paspor palsu itu berwajah mirip Balotelli.

Hari ini secara resmi Otoritas Malaysia berani merilis dua orang pria yang menggunakan paspor curian di pesawat Malaysia Airlines.

Ada dua foto yang ditunjukkan Inspektur Jenderal Kepolisian, Khalid Abu Bakar. Pertama, adalah remaja Iran bernama Pouria Nour Mohammad Mehrdad (19). Dia memakai baju kaos hijau dan celana pendek.

Satu orang lagi belum teridentifikasi. Namun dia berperawakan seperti orang timur tengah. Menurut rekannya, mereka adalah warga Iran. Di foto, dia tampak memakai baju hitam tangan panjang, celana jeans dan membawa barang serta jaket.

Dari dua foto itu, lansir merdeka.com, tak sedikit pun nampak kemiripan dengan striker AC Milan Balotelli seperti yang disebut sebelumnya oleh Kepala Departemen Penerbangan Sipil Malaysia, Azharuddin Abdul Rahman. Karena salah mengidentifikasi, pihak pemerintah Malaysia pun memberikan klarifikasi.

“Ini tidak dimaksudkan untuk menyinggung pihak tertentu. Kami harap ini mengklarifikasi isu yang beredar,” demikin pernyataan pihak media center di Hotel Sama Sama, Sepang, Malaysia. (erny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 8 =