Home / Kaukus / Angel Lega mengakui “daya pikat” Puan Maharani di Solo

Angel Lega mengakui “daya pikat” Puan Maharani di Solo

Bagikan Halaman ini

Share Button

3029Foto : Ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Ada banyak cerita duka ketika usai pemilu legislatif 9 April kemarin itu. Soalnya jika dibandingkan dengan jumlah Caleg yang terpilih, maka yang tak terpilih jumlahnya bisa seribu kali lipat.

Berbeda dengan senyum dari Ketua Bappilu DPP PDIP Puan Maharani, si penyanyi dangdut Angel Lelga Anggreyani terpaksa harus menelan pahitnya kegagalannya untuk melangkah ke Senayan. Dan langkah Angel justru terganjal oleh piawainya Puan “menebar pesona” simpatiknya kepada masyarakat di Dapil V Solo.

Meman perhitungan suara belum final. Tapi rasanya Angel tahu bahwa impiannya menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyar (DPR)-RI periode 2014-2019 tidak akan kesampaian.

Dari perolehan data penghitungan suara KPU sementara untuk di Dapil V wilayah Solo, perolehan suara mantan istri raja dangdut Rhoma Irama itu kalah dari Puan Maharani.

Perolehan untuk caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hanya mendapat 1.617 suara. Sementara Puan Maharani memperoleh 72.869 suara.
Dari 8 caleg dari partai PPP, lansir Bintang Online, nama Angel Lelga di Dapil V wilayah Solo berada di peringkat paling atas.

Wanita kelahiran, Solo, 1 Januari 1984 itu juga mengungguli RR Murti Sari Dewi, pemeran tokoh Mantili dalam film kolosal Saur Sepuh, dari Partai Gerindra.

Meski sudah diprediksi gagal menjadi anggota legislatif, saat ditemui beberapa waktu lalu Angel masih belum bisa komentar.

Wanita yang digosipkan jadi model untuk cover album grup band Slank itu masih menunggu ketetapan resmi perolehan suara dari KPU pusat, 9 Mei 2014 mendatang.

“Kalau ditanyakan sekarang, masih terlalu prematur. Saya masih tunggu penetapan,” kata Angel kepada wartawan beberapa waktu lalu. (erny)

Baca Juga :  CR7 bayar Rp 190 Miliar untuk wanita misterius yang memberinya anak

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button