Home / Kaukus / Obed Silvester : Daripada pilih politisi busuk lebih baik Golput

Obed Silvester : Daripada pilih politisi busuk lebih baik Golput

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20140405-01989

KUPANG, MORAL-POLITIK.COM – Obed Silvester, Warka Kota Kupang kepada Moral-politik.com menuturkan, bahwa sebagai warga Kota Kupang saya masih bingung memilih caleg karena semua caleg yang maju dalam pemilu legislatif kali ini, tidak ada diantara mereka yang saya kenal.

Oleh karena itu pada pileg kali  ini saya akan lebih memilih golput dari pada harus memilih para politisi yang kerjanya cuma membodohi kami rakyat kecil.

Dulu waktu pemilu kali lalu saya sempat memilih calek untuk DPRD Kota Kupang, DPR NTT, dan DPR RI. Semua caleg yang saya pilih pada saat itu, kini menjabat sebagai Anggota DPR. Namun sesuai pemantauan saya lewat media dan kabar yang saya dapatkan, diantara caleg saya yang pilih itu mempunyai kinerja yang kurang baik. Bahkan ada diantara mereka yang tersangkut kasus hukum. Hal itu yang membuat saya kecewa sebab saat mereka datang melakukan soasialisasi, sebelum terpilih, mereka banyak menjanjikan hal-hal yang baik kepada saya dan keluarga.

Tetapi kenyataan saat mereka terpilih, janji-janji yang mereka ucapkan tidak pernah ditepati. Bahkan untuk kembali melihat kami sebagai konstituen mereka juga tidak pernah, apalagi menepati janji mereka.

Hal itu yang membuat saya kurang percaya dengan para caleg yang datang dengan janji-janji politik, yang terkesan membodohi kami masyarakat kecil.

Sudah menjadi tekad saya untuk menjadi golput dari pada harus memilih para politisi-politisi busuk yang kerjanya hanya membodohi kami warga Kota Kupang. (nyongky)

Baca Juga :  PAN mengapresiasi Jokowi serius bangun Jakarta

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button