Home / Sport / PKPI raih 3 kursi DPRD Kabupaten Kupang

PKPI raih 3 kursi DPRD Kabupaten Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

66

 
KUPANG, MORAL-POLITIK.COM – Meskipun PPKPI memperoleh tiga kursi di DPRD Kabupaten Kupang dari hasil Pemilu Legislatif 9 April 2014 lalu, namun pencapaian itu tidak sesuai dengan target yang dicanangkan sebelum pemilu legislatif digelar.

“Target awal Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI adalah perolehan kursi dari empat daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Kupang. Tetapi tidak mengapa karena pencapaian ini juga merupakan suatu keberhasilan yang patut disyukuri,” kata Ketua DPK PKPI Kabupaten Kupang Anselmus Djogo di Kupang, Sabtu (19/04/2014).

Menurutnya, tiga kursi yang diperoleh PKPI dari dapil I Kabupaten Kupang atas nama Samuel Koroh, Dapil III Daud Ulu dan Dapil IV atas nama Metusalak Tununay. Dengan perolehan itu, lanjut Djogo, PKPI memperoleh kesempatan membentuk satu fraksi di DPRD Kabupaten Kupang.

Ia mengatakan, dengan keterwakilan PKPI dalam lembaga DPRD Kota Kupang, sebagai ketua dari partai di tingkat kabupaten, ia mewajibkan semua anggota yang terpilih untuk mendukung sepenuhnya program dari pemerintah Kabupaten Kupang yang pro rakyat. (nyongky)

Baca Juga :  BLSM di Kota Kupang Tak Tepat Sasaran

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button