Home / DPRD Kota Kupang / DPRD Kota Kupang ajukan 2 Ranperda Usul Inisiatif

DPRD Kota Kupang ajukan 2 Ranperda Usul Inisiatif

Bagikan Halaman ini

Share Button

Adrianus_LusiFoto : Sekretaris DPRD Kota Kupang Adrianus Lusi

 

 

 

KUPANG, MORAL-POLITIK.com. Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Kupang Adrianus Lusi, mengatakan dalam sidang DPRD Kota Kupang yang akan dilasanakan pada bulan Juni mendatang, akan ada usulan rancangan peraturan daerah (Ranperda) inisiatif DPRD Kota Kupang.

Menurutnya, ada Ranperda usul inisiatif DPRD Kota Kupang, yakni Ranperda tentang pemanfaatan ruang terbuka udara dalam wilayah Kota Kupang dan Ranperda tentang pemberian insentif bagi pengajar keagamaan di Kota Kupang.

“Dengan adanya dua Ranperda usul inisiatif DPRD Kota Kupang yang akan dibahas dalam Sidang I Tahun 2014, maka sudah lima Ranperda usul inisiatif DPRD Kota Kupang dalam periode DPRD Kota Kupang tahun 2009-2014,” bukanya.

Dimana, tambah dia, tiga diantaranya sudah ditetapkan menjadi Perda, yakni Perda Nomor 8 Tahun 2011 yang ditetapkan pada tanggal 4 Juli 2011 tentang pencegahan dan penanggulangan HIV dan AIDS di Kota Kupang, Perda Nomor 7 tahun 2012 yang ditetapkan pada 15 Oktober 2012 tentang Alkohol dan Minuman Keras, dan Perda Nomor 8 Tahun 2012 tentang penyelanggaraan usaha hiburan dan permainan ketangkasan. (Nyongky)

Baca Juga :  Komisi A cek kedisiplinan pegawai di kecamatan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button