493 - 5 - 12Foto : Aksi Bara JP, Minggu (4/5/2014) di Monas bentangkan 1.161 spanduk dukung Jokowi Presiden

 

 

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Semangat Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) untuk merealisasikan Jokowi sebagai presiden periode 2014-2019 semakin militant.

Hari ini, Minggu (4/5/2014), ratusan relawan ini memadati sisi selatan Monas sambil membentangkan 1.161 spanduk dukungan pencapresan Joko Widodo (Jokowi). Pada spanduk-spanduk tersebut terdapat ribuan tanda tangan yang merupakan petisi dukungan.

“Ini merupakan starting point dari kampanye door to door untuk mendukung Jokowi jadi Presiden RI,” ujar Ketua DPP Bara JP Ferdinan di lokasi.

Pembentangan spanduk ini dimulai sejak pujul 06.30 WIB dan nantinya akan dilakukan hingga pukul 10.00 WIB. Titik akhir dari pembentangan spanduk ini adalah seberang Istana Negara.

“Jadi ini merupakan simbol bahwa relawan kami siap mendampingi Jokowi dari Balai Kota hingga Istana Negara,” imbuh Ferdinan.

Spanduk-spanduk tersebut bertuliskan `Perubahan Menuju Indonesia Maju`, `Terima Kasih Bunda Megawati, Maafkan Kami yang Sempat Meragukanmu`, dan mencantumkan kontak dari Bara JP. Sementara lalu lintas terpantau lancar dari arah Jl. MH Thamrin menuju ke Tugu Tani.  (Wildus)

Baca Juga :  Wao, Ternyata Pimpinan Baru KPK Ini Pernah Putuskan Atut Tak Bersalah