Home / DPRD Kota Kupang / Komisi A sepakat bentuk Pansus Penelusuran Honorer K2

Komisi A sepakat bentuk Pansus Penelusuran Honorer K2

Bagikan Halaman ini

Share Button

AdriFoto : Adrianus Talli

 

KUPANG, MORAL-POLITIK.com. Komisi A DPRD Kota Kupang sepakat membentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk penelusuran permasalahan Honorer K2 di Kota Kupang. Kesepakatan membentuk pansus didapat setelah dilakukan rapat tingkat komisi yang dilakukan hari ini, Rabu (14/05/2014) di ruang rapat komisi A DPRD Kota Kupang.

Sekretaris Komisi A DPRD Kota Kupang Adrianus Talli kepada Moral-politik.com, usai rapat tingkat komisi, mengatakan dalam rapat komisi, semua anggota komisi setuju dibentuknya pansus untuk menelusuri masalah honorer K2 di Kota Kupang dibentuknya pansus untuk mencari persoalan yang terjadi sebab, hingga saat ini Walikota Kupang Jonas Salean (JS) belum mau menandatangani surat pernyataan tanggung jawab mutlak untuk mensahkan 400 tenaga honorer yang telah dinyatakan lulus test masuk  CPNS, namun diantaranya 400 lulusan honorer K2, banyak yang disinyalir memalsukan data untuk masuk dalam honorer K2.

Ia mengatakan, dari hasil rapat tingkat komisi, usulan pembentukan pansus akan diserahkan ke Ketua Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Kupang. Dari situ Ketua Banmus yang juga Ketua DPRD Kota Kupang Tellendmark Daud (TD) akan menentukan apakah perlu dibentuknya pansus.

“Setelah Ketua Banmus setuju baru diadakan rapat paripurna untuk membentuk Pansus penelusuran honorer K2,” bebernya. (Nyongky)

Baca Juga :  DPRD : Pol PP tertibkan lagi baliho dan spanduk liar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button