Home / Populer / Aksi 1.000 Lilin Mengapresiasi Kejujuran KPU

Aksi 1.000 Lilin Mengapresiasi Kejujuran KPU

Bagikan Halaman ini

Share Button

lilin

MORAL-POLITIK.com, JAKARTA. Lintas Relawan Jokowi hari ini Sabtu 12 Juli 2014 mulai pukul 16.00 WIB akan berkumpul di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jl Imam Bonjol Jakarta, dalam aksi yang disebut “Aksi Seribu Lilin Mengapresiasi Kejujutan KPU.”

“Kita sebut sebagai apresiasi, artinya, hanya diberi apresiasi apabila KPU memang jujur. Kalau tidak jujur, maka seribu lilin menjadi bukti kutuk atas ketidakjujuran,” kata Syafti Hidayat, Ketua Bidang Aksi DPP Bara JP, yang menjadi tuan rumah bersama Seknas Jokowi dan Aliansi Rakyat Merdeka (ARM).

Syafti mengatakan, acara ini adalah “gawean” bersama seluruh elemen Relawan Salam Dua Jari, guna mengawal perolehan suara kedua capres, agar dilaksanakan dengan jujur dan terbuka. Mafia suara, harus diberantas.

Sedikitnya 20 kelompok Relawan, akan terlibat dalam acara ini. Satgas Relawan Anti Pilpres Curang. “Masing-masing Relawan mengirim utusan, bersama-sama menyalakan lilin perdamaian dan kejujuran,” katanya.

Viktor Sirait, Ketua Satgas Relawan Anti Pilpres Curang, menyambut baik acara ini. “Memastikan perhitungan suara yang jujur dan terbuka, adalah tugas semua Relawan, juga Satgas,” ujarnya. (RJ)

Baca Juga :  Keluarga Budiansyah, Pembunuh dan Pemerkosa Balita 2,5 Tahun Mengungsi dari Bogor

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button