Home / Populer / Anggota Pansus DPRD persoalkan Rekomendasi yang dikeluarkan

Anggota Pansus DPRD persoalkan Rekomendasi yang dikeluarkan

Bagikan Halaman ini

Share Button

KM Imanuel Haning                                                                                           Foto : Johanes Imanuel Haning

 

KOTA KUPANG, MORAL-POLITIK.com. Anggota DPRD Kota Kupang Johanes Imanuel Haning, yang juga masuk dalam anggota Panitia Khusus tentang Perwali Nomor 04. Tahun 2014, mempersoalkan rekomendasi pansus yang dikeluarkan pada rapat paripurna DPRD Kota Kupang, yang dilakukan diruang sidang DPRD Kota Kupang, senin (14/07/2014)..

Imanuel mengaku kecewa karena rekomendasi yang ditandatangani berbeda dengan draf rekomendasi yang dibagikan kepada
mereka untuk dibacakan. Hasil rekomendasi yang dibacakana  tidak distribusikan anggota dalam pansus. Karena itu, Haning minta klarifikasi pimpinan Pansus, atas fakta perubahan rekomendasi tanpa sepengetahuannya itu.

Ia mengatakan, rapat di ruang Ketua DPRD yang dihadiri Wali Kota Jonas Salean tidak dihadirinya. Setelah rapat di ruang ketua itu, terjadi perubahan rekomendasi, karena rekomendasi yang ditandatangani dan draft rekomendasi yang dibaca dan disetujui sebelumnya sudah terjadi perubahan.

“Kenapa dikasih baca dokumen lain dan yang ditandatangani dokumen lain. Jagan kayak anak kecil, rumuskan perubahan
diam-diam,” katanya.

Karena itu, kalau tidak dihargai keberadaannya sebagai anggota Pansus, ia akan mencabut kembali tandatangan dan tidak mau bertanggung jawab atas rekomendasi tersebut. (Nyongky)

Baca Juga :  Hong Kong : Sedang sidang Anggota Parlemen pandang foto model seksi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button