Home / Populer / Desi mengaku deg-degan menanti hasil Pilpres KPU 22 Juli

Desi mengaku deg-degan menanti hasil Pilpres KPU 22 Juli

Bagikan Halaman ini

Share Button

Linda

 

KOTA KUPANG, MORAL-POLITIK.com. Desi, warga Kota Kupang, provinsi Nusa TenggaraTimur (NTT), mengaku deg-degan menanti hasil pemilu presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Juli mendatang.

Dirinya mengurai bahwa tidak mendukung salah satu calon Presiden karena memilih untuk tidak berpartisipasi dalam pemilu 9 juli lalu.

“Namun yang membuat saya penasaran dan deg-degan karena kedua Capres, baik itu Joko Widodo maupun Prabowo Subianto sudah saling mengklaim sebagai pemenang Pilpres,” tegas dia.

Diantara mereka, lanjut dia, bahkan sudah memasang spanduk kemenangan serta merayakan kemenangan lewat syukuran-syukuran kecil-kecil, padahal informasi yang mereka dapatkan lewat hasil penghitungan cepat, belum tentu benar dan akurat seratus prosen.

“Rakyat Indonesia saat ini tengah menunggu penetapan KPU,” kata dia.

“Saya juga termasuk salah satu yang menunggu penetapan KPU. Siapakan diantara kedua calon itu yang menang. Jika salah satu diantara mereka yang menang maka, pasti ada calon presiden yang mesti menanggung malu karena sudah sama-sama mengklaim diri sebagai pemenang. Hal ini yang tengah dinanti berjuta-juta masyarakat Indonesia, termasuk saya,” pungkas dia, kalem. (Nyongky)

Baca Juga :  Prabowo dan Titiek Soeharto kepergok tersipu-sipu malu

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button