Home / Populer / Esthon Foenay memilih di TPS 13 Kelurahan Oepura, Kota Kupang

Esthon Foenay memilih di TPS 13 Kelurahan Oepura, Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

esthon

KOTA KUPANG, MORAL-POLITIK.com. Ketua Koalisi Merah Putih Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Esthon Foenay, pagi kemarin, Rabu(9/7/2014) menggunakan hak politik, pada pemilu presiden di TPS 13, Kelurahan Oepura, Kota Kupang.

Esthon Tiba di TPS tersebut pada pukul 9.30 Wita. Kedatangan Ketua Koalisi Merah Putih ini tidak disertai istrinya Welmintce Foenay. Datang menggunankan setelan kemeja putih dan Kaca mata hitam yang menjadi ciri khas dari mantan Wakil Gubernur NTT tersebut.

Usai melakukan pencoblosan, kepada wartawan, Esthon meminta seluruh masyarakat NTT untuk berpartisipasi dalam pemilu presiden kali ini.

Nasib bangsa Indonesia selama lima tahun kedepan, kata dia, ada di tangan masyarakat. Masyarakat jangan memilih menjadi Golput. Tetapi gunakan hak politik untuk menentukan nasib bangsa indonesia.

Sebagai ketua dari Koalisi Merah Putih yang mengusung Capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, ia meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat NTT, untuk pasangan capres nomor urut satu. Ia meyakini bahwa pasangan nomor urut satu itu bisa membawa perubahan bagi Indonesia serta bisa membawa NTT keluar dari kemiskinan yang selama ini mendera provinsi NTT. (Nyongky)

Baca Juga :  Ketakutan Heru di Dunia Politik dan Ledekan Ahok Maju Pilkada DKI

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button