Home / Populer / FLR : Jokowi-JK unggul 68% di NTT

FLR : Jokowi-JK unggul 68% di NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

sukseskan-pilpres-2014

KOTA KUPANG, MORAL-POLITIK.com. Hasil penghitungan suara sementara yang dilakukan kubu pasangan calon prsiden-calon wakil presiden nomor urut 2 di Jokowi-JK center, Kupang, NTT, pasangan yang diusung PDIP dan 4 partai koalisi lainnya ini, berhasil unggul sementara di NTT dengan Presentase 68%. Total suara yang masuk hingga pukul 19.00 Wita sebanyak 761 ribu dan pasangan Capres Joko Widodo dan JK berhasil meraih suara sebanyak 521.862.

Demikian disampaikan Ketua DPD PDIP NTT, Frans Lebu Raya dalam Konferensi Pers yang dilakukan di Sekretariat Pemenangan Jokowi-JK, Rabu (09/07/14).

Menurut FLR, pemilih di NTT yang terdata dalam DPT sebanyak 3,1 Juta, dan total suara yang baru dihimpun 23,83 persen lebih.

“Data yang masuk belum final, namun diperkirakan pasangan Capres Joko Widodo dan JK bakal unggul di NTT,” kata FLR.

Dengan perolehan suara yang cukup tinggi, FLR mengatakan, 68 persen suara yang diberikan masyarakat NTT menunjukan bahwa masyarakat NTT percaya dengan Jokowi-JK untuk memimpin Indonesia

Terhadap hasil yang masih belum final, FLR meminta semua saksi mengawal hasil dari PPS, PPK hingga ke KPU.

“Atas hasil ini kami atas nama seluruh pimpinan partai politik sampaikan terima kasih kepada masyarakat NTT, para relawan yang telah bekerja maksimal,” kata FLR. (Nyongky)

Pada kesempatan itu, ia juga Minta semua pihak tidak mencurangi suara rakyat. Berilah penghormatan kepada para rakyat atas pilihan mereka. (Nyongky)

Baca Juga :  Semangat Kebangsaan Indonesia Kian Remuk dan Pudar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button