Home / Populer / Hatta Rajasa optimis menang

Hatta Rajasa optimis menang

Bagikan Halaman ini

Share Button

vektor-bendera-prabowo-hattaFoto : ILustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.com. Berdasarkan hasil real count di internal tim Prabowo-Hatta, capres-cawapres nomor urut satu itu masih unggul dari lawannya, Jokowi-JK. Hasil real count tersebut masih 60% dari total suara se Indonesia.

“Kami sendiri memiliki real count yang sudah 60% berdasar C1 dan real count itu Prabowo-Hatta masih unggul,” kata Hatta di kawasan Masjid Ar-Riyadh, Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (11/7/2014).

Namun demikian, lansir detik.com, Hatta belum mengklaim keunggulan suara tersebut sebagai kemenangannya dalam laga Pilpres 2014. Ia meminta semua pihak bersabar menanti perhitungan dari KPU.

“Tetapi saya mengajak tunggu hasil KPU 22 Juli agar masyarakat kita jadi tenang, kita harus jaga ketenangan dan keteduhan,” ujarnya.

Hatta mengatakan, hasil quick count yang beragam tak perlu dijadikan bahan acuan. Lain halnya dengan real count, menurutnya, data itu bisa dijadikan acuan untuk dibandingkan dengan data KPU nanti.

“Menurut pandangan saya, kita lebih mengacu pada real count, karena kalau melihat quick count, masing-masing pihak punya dasar,” tutupnya. (erny)

Baca Juga :  Dua Kasus Pembunuhan Belum Diselesaikan Polres Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button