Home / Populer / Ini himbauan Viktor Lerik menuju Pilpres Damai

Ini himbauan Viktor Lerik menuju Pilpres Damai

Bagikan Halaman ini

Share Button

lerik

 

 

KOTA KUPANG, MORAL-POLITIK.com. Menjelang digelarnya pemilu presiden (Pilpres), besok (09/07/2014), Ketua Koalisi Merah Putih Bersatu Kota Kupang, NUsa Tenggara Timur (NTT) yang medukung Capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Viktor Lerik, menghimbau kepada para pendukung capres, baik itu dari pasangan Prabowo Subianto-Hata Rajasa, dan Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK), tetap menjaga suasana kondusif.

“Dalam memilih kita punya banyak perbedaan. Namun perbedaan itu jangan sampai merusak pertemanan, kekeluargaan yang selama ini telah kita rajut bersama,” ujar Vikor Lerik kepada Moral-politik.com, di kediamannya, Selasa (08/07/14).

Menurutnya, suasanan menjelang pilpres tergolong aman. suasana aman dan damai ini harus tetap dijaga oleh kedua pendukung capres.

“Apapun pilihannya, kita harus  jalan beriringan menuju pemilu damai. Tadi malam saya undang pendukung Jokowi dan Prabowo untuk makan jagung bersama. Pilihan kita beda, tapi kita tetap bersaudara,” ujar Viktor.

Pada kesempatan itu, Viktor juga meminta kepada semua masyarakat Kota Kupang untuk turut berpartisipasi dalam pemilu besok.

“Semua masyarakat harus ikut memilih.  Pilihan kita  menentukan arah bangsa ini. Silahkan memilih yang terbaik untuk negara ini,” kata Viktor. (Nyongky)

Baca Juga :  Jokowi belum Presiden, PDIP dan Gerindra mulai rebutan posisinya Ahok

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button