Home / Populer / Inilah pidato kemenangan Presiden Jokowi di Kapal Phinisi

Inilah pidato kemenangan Presiden Jokowi di Kapal Phinisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

 

 

 

MORAL-POLITIK.com. Presiden terpilih Joko Widodo menggelar pidato kemenangan di atas kapal phinisi di Sunda Kelapa, Jakut. Pihak pertama yang disapanya adalah lawan di Pilpres, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Jokowi mengenakan baju batik cokelat. Dia datang bersama wakilnya Jusuf Kalla menggunakan kapal patroli. Keduanya langsung berdiri di atas dek kapal dengan latar bendera merah putih di belakangnya.

Melansir baranews.co, sang presiden terpilih memulai pidatonya dengan salam. Lalu, dia langsung mengucapkan terima kasih pada Prabowo-Hatta.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang telah menjadi sahabat dalam berkompetisi politik,” kata Jokowi yang membacakan pidatonya, Selasa (22/7/2014).

Setelah itu, Jokowi mengajak rakyat Indonesia untuk kembali fokus untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat secara politik dan berdikari dalam bidang ekonomi. Dia juga meminta publik untuk menanggalkan atribut kampanye dan kembali ke persatuan Indonesia. (erny)

Baca Juga :  Hasil survei : Tanpa Jokowi PDIP kalah dari Golkar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button