Home / Populer / Jawara Indonesia Idol 2014 konser di Kota Kupang

Jawara Indonesia Idol 2014 konser di Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

nowela-black-dog-620x330

KOTA KUPANG, MORAL-POLITIK.com. Jawara Indonesia Idol tahun 2014 asal Papua, Nowela, besok akan melakukan konser di Kota Kupang. Konser Nowela di Kota Kupang akan dilangsungkan di Restaurant Grand Mutiara pada pukul 17.00. Konser Nowela di Kupang disponsori  PT. BPR Tanoaba Lais Manekat

Demikian disampaikan, Direktur PT. BPR Tanoaba Lais Manekat, Bobby Fanggidae kepada wartawan saat dilakukan konfrensi pers bersama Nowela, di Kantor PT.  BPR Tanoaba Lais Manekat.

Ia mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan Nowela untuk menghibur masyarakat Kota Kupang. Selain konser ini sengaja digelar sebagai persembahan kepada semua nasabah BPR. TLM yang berada diwilayah Kota Kupang.

Menurutnya, dalam konser besok, sudah 1600 tiket yang terjual, sehingga dapat dipastikan bahwa semua tempat di restaurant Grand Mutiara bakal terisi penuh.

Pada kesempatan itu, Juara Indonesia Idol Nowela mengaku, akan membawakan 6 sampai 8 lagu. Lagu-lagu yang akan dibawakan merupakan sebagian lagu yang dibawakan pada ajang mencari bakat iIndonesia Idol. Sedangkan lagu-lagu lainnya yang akan dibawakan, merupakan lagu-lagu baru yang belum pernah dinyanyikan sebelumnya.

Nowela juga mengaku senang bisa datang konser di Kota Kupang.

“Kota ini tidak asing bagi saya di era tahun 90an. Kami sering transit di Kupang ketika hendak pergi ke Jakarta dan pulang ke Papua. Kapal yang kami tumpangi selalu transit di Kupang, sebelum ke Jakarta atau ke Papua,” buka dia.

Baca Juga :  Surya Paloh beberkan alasan JK ungguli Abraham Samad

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button