Home / Populer / Jelang penetapan KPU, Veki Lerik yakin Kota Kupang aman terkendali

Jelang penetapan KPU, Veki Lerik yakin Kota Kupang aman terkendali

Bagikan Halaman ini

Share Button

vekiFoto : Veki Lerik

 

 

KOTA KUPANG, MORAL-POLITIK.com. Banyak kalangan menilai menjelang penetapan pemenang pada pemilihan Presiden dan wakil presiden yang akan dilakukan besok, Rabu (22/07/14) akan ada kekacauan-kekacauan kecil. Namun Ketua Koalisi Merah Putih Kota Kupang, untuk pemenangan pasangan Capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Viktor Lerik, Membantah akan ada keributan.

“Saya pikir semua akan berjalan aman. Memang banyak kalangan yang menduga akan ada kekacauan-kekacauan tapi saya rasa semuanya akan berjalan aman saja,” kata Veki Lerik kepada www.moral-politik.com, saat dihubungi via telepon, Senin (21/07/2014).

Menurut calong terpilih Anggota DPRD NTT dari Partai Gerindara ini, sebagai Ketua Koalisi Merah Putih untuk pemenangan Prabowo-Hatta Rajasa, dirinya tidak perlu melakukan himbauan khusus kepada simpatisan ataupun pendukung mereka. Dirinya yakin apapun hasil yang diumumkan oleh KPU, semua pihak dari kedua kubu pendukung capres akan menerima hasil yang ada, sehingga apa yang ditakutkan oleh para kalangan hanya semacam kekhawatiran saja.

“Saya yakin masyarakat Indonesia, khususnya yang ada di Kota Kupang, sudah pada mengerti semuanya, sehingga apa yang ditakutkan oleh sejumlah kalangan tidak akan terjadi. Kota ini terkenal dengan kasih, dan tidak mungkin ada keributan karena penetapan KPU Pusat soal capres yang tampil sebagai pemenang dalam pilpres kemarin,” ujar Veki, pasti. (Nyongky)

Baca Juga :  Akhirnya ketahuan, Alamat Ruko pada Kasus Abraham Samad Milik Keluarga Jusuf Kalla

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button