YESKIEL-LOUDOEFoto : Jeskial Loudoe

 

 

 

KOTA KUPANG, MORAL-POLITIK.com. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kota Kupang Jeskial Loudoe, yakin  bahwa suasana kondusif akan tetap terjaga menjelang dan sesudah penetapan pemenang Calon Presiden RI terpilih oleh KPU Pusat yang dijadwalkan akan dilaksanakan, besok, Selasa (22/07/2014).

“Banyak kalangan yang saat ini memprediksikan akan ada keributan-keributan kecil dari kedua pendukung pasca penetapan pemenang capres terpilih, tapi saya pikir itu hanya semacam ketakutan belaka. Tidak akan kekacauan pada penetapan oleh KPU,” ujar Jeskial Loudoe kepada www.moral-politik.com, di Kantor DPRD Kota Kupang, Senin (21/07/2014).

Menurutnya, masyarakat Indonesia pada umumnya sudah mengerti, dan prediksi banyak kalangan soal adanya keributan-keributan kecil tidak akan pernah terjadi. Apapun hasilnya yang diumumkan oleh KPU, dirinya yakin bahwa semua masyarakat maupun simpatisan dan pendukung dari kedua calon Presiden dapat menerima hasil dengan lapang dada.

“Rakyat kita sudah memilih. Siapa yang terpilih merupakan pilihan rakyat indonesia. Saya pesimis akan ada keributan-keributan seperti yang diramalkan banyak kalangan. Sebagai ketua DPC , saya juga tidak perlu mengeluarkan himbauan-himbauan kepada kader PDIP di Kota Kupang, karena saya yakin kami dari partai PDIP, khususnya di Kota Kupang,  tidak akan mempermasalahkan apapun yang menjadi penetapan KPU Pusat,” kata Loudoe. (Nyongky)

Baca Juga :  Survei Forum Umat Islam : Habib Rizieq Shihab ungguli Jokowi