Home / Populer / Koalisi Merah Putih NTT, optimis Prabowo unggul 60 %

Koalisi Merah Putih NTT, optimis Prabowo unggul 60 %

Bagikan Halaman ini

Share Button

ARB-ketika-berdialog-dengan-masyarakat-Sumba-Barat-di-Waikabubak

 

KOTA KUPANG, MORAL-POLITIK.com. Koalisi Merah Putih NTT, yang terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, PPP, Demokrat, PKS, PAN, PBB, sangat yakin Calon Presiden yang diusung mereka, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, unggul dalam Pemilu Presiden di NTT. Target kemenangan yang bakal diperoleh sebesar 60 persen.

Sekretaris Koalisi Merah Putih NTT, Laurens Leba Tukan mengatakan ini kepada wartawan di Sekretariat Koalisi Merah Putih di Jalan Frans Seda, Kota Kupang, Selasa (8/7/2014).

Ia mengatakan, dalam target yang dicanangkan Koalisi merah putih optimis Capres dukungan mampu menang disemua Kabupaten/Kota di NTT, kami tidak menargetkan kemenangan hanya dibeberapa kabupaten Kota saja. Tetapi Koalisi sangat yakin, kemenangan mampu diraih di 21 kabupaten Kota yang ada di NTT.

Ia mengatakan, target kemenangan ini bukan hanya asal target saja. Semua kader dan mesin partai yang tergabung dalam koalisi merah putih telah bekerja sangat keras. Bahkan para kader  dari 7 partai pendukung telah bekerja hingga ke pelosok terpencil diwilayah NTT, serta mendapat respon yang baik dari masyarakat, sehingga target tersebut bukan sekedar asl bunyi tapi bisa dibuktikan pada saatnya nanti. (Nyongky)

Baca Juga :  Ketum Muhammadiyah: Perpres Jokowi sejalan dengan Permen Mendikbud !

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button