Home / Sport / Kota Kupang : Pemecatan mantan Sekot Kupang sedang diproses

Kota Kupang : Pemecatan mantan Sekot Kupang sedang diproses

Bagikan Halaman ini

Share Button

habde dami

 

 

KOTA KUPANG, MORAL-POLITIK.com. Pemerintah Kota Kupang, tengah memproses Pemecatan dari Mantan Sekertaris Kota (Sekot) Kupang, Habde Dami, yang saat ini telah bebas dari masa hukuman. pengusulan pemecatan dari mantan sekot itu karena yang bersangkutan terlibat kasus korupsi saat menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan Kota Kupang.

“Saat ini Sementara dilakukan proses administrasi pemecatan mantan Sekot itu,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kupang, Daud Djirah kepada wartawan diruang kerjannya, Senin (21/07/2014).

Ia mengatakan, jika proses administrasi selesai, maka usulan itu ditujukan kepada Presiden RI. Usulan ke presiden itu berdasarkan aturan yang ada.

“Setiap usulan pemecatan Pegawai Negeri Sipil untuk golongan 4 C keatas usulannya harus ke Presiden, sehingga usulan itu ditujukan ke Presiden,” kata Djirah.

Sebelumnya, Walikota Kupang Jonas Salean, mengatakan pasca kebebasan mantan Sekot Habde Dami, dia masih diakui sebagai PNS di lingkup pemerintah Kota Kupang, dan semua hak-haknya masih dibayarkan sampai proses pemecatan rampung. (Nyongky)

Baca Juga :  PLN NTT Bagi Sembako untuk Korban Banjir TTS

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button