Home / Populer / Masyarakat harus tenang menyikapi maraknya isu-isu yang beredar

Masyarakat harus tenang menyikapi maraknya isu-isu yang beredar

Bagikan Halaman ini

Share Button

rondoFoto : Wiston Rondo

 

 

KOTA KUPANG, MORAL-POLITIK.com. Banyak isu menyesatkan menjelang penetapan KPU Pusat soal pemenang dalam pemilu presiden Pilpres. Isu-isu itu menjurus pada provokasi yang dapat memecah belah masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, masyarakat harus tenang dan tIdak mempercayai isu-isu yang tengah beredar saat ini.

Ketua BP Pemuda GMIT Winston Rondo, mengatakan ini kepada wartawan di Kota Kupang, NTT, Selasa (15/07/14).

Menurutnya, para pemuda yang merem teknologi  internet dan sering bersosialisasi melalui jejaring sosial, banyak isu menyesatkan yang  beredar. Para pemuda tidak usah menanggapi isu-isu itu,  karena bisa saja isu itu sengaja dihembuskan olek oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah bangsa ini.

Bahkan isu-isu itu juga sudah beredar lewat SMS berantai yang banyak didapat oleh masyarakat, yanng membuat mereka was-was jikalau isu itu terbukti.

“Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa isu-isu tidak benar dan masyarakat harus bisa menahan diri dan tjangan sampai termakan oleh isu-isu yang dapat memecah belah bangsa indonesia. Persatuan dan kesatuan bangsa ini sudah dipupuk dan bina selama bertahun-tahun. Dan jangan dirusak oleh kepentingan-kepentingan orang tertentu memanfaatkan kisruh pada pilpres kali ini,” katanya. (Nyongky)

Baca Juga :  Anggota DPR Tak Perlu Hadir secara Fisik, Ini Protes Rieke

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button