Home / Populer / Max Sopacua menampik tawaran koalisi dari Jokowi-JK

Max Sopacua menampik tawaran koalisi dari Jokowi-JK

Bagikan Halaman ini

Share Button

maxFoto : Max Sopacua

 

 

MORAL-POLITIK.com. Parpol koalisi pendukung Jokowi-JK membuka peluang Partai Demokrat (PD) bergabung. Namun ‘rayuan’ itu ditanggapi dingin oleh PD.

“Terima kasih atas perhatiannya. Tapi sejauh ini kami masih sama Prabowo-Hatta,” kata Waketum PD Max Sopacua saat berbincang dengan detikcom, Selasa (15/7/2014).

Max mengatakan, lansir detik.com, partainya tegas dengan komitmen mendukung Prabowo-Hatta. Visi misi Prabowo-Hatta yang ingin melanjutkan program SBY menjadi pengikat komitmen PD ke pasangan nomor urut satu itu.

“Wajar-wajar saja kalau ada tawaran bergabung, namanya politik wajar saja. Tapi saya nggak berpikir sampai ke situ,” ujarnya.

Bagaimana jika Prabowo-Hatta bukanlah pemenang Pilpres dan tak bisa memenuhi janji melanjutkan program SBY, akankah PD menyeberang?

“Saya tidak mau terjebak ke sana. Kita masih menunggu hasil KPU,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyambut baik kemungkinan Golkar merapat ke kubu Jokowi-JK. Tapi, politikus yang juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini lebih berharap kalau Partai Demokrat yang bergabung ke koalisi pengusung kubu pasangan nomor urut dua itu.

“Semua penting, tapi Demokrat lebih penting. Karena ada kesamaan saya dengan Demokrat dan selama ini kan kuat. Tapi, bagi saya yah,” ujarnya di Istana Negara, Jakarta Pusat, kemarin. (erny)

Baca Juga :  Merayakan Natal di Nisan PB, Kelurahan Oeba, Kota Kupang (8)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button