Home / Populer / Nia: Kedua Capres hanya siap menang

Nia: Kedua Capres hanya siap menang

Bagikan Halaman ini

Share Button

Nia

 

KOTA KUPANG, MORAL-POLITIK.com. Melihat tingkah capres yang saling klaim sebagai pemenang dalam pemilu presiden 9 Juli lalu, saya menilai bahwa kedua capres, baik Itu Joko Widodo Maupun Prabowo Subianto  tidak siap untuk kalah. Usai penghitungan suara di tingkat TPS, keduanya langsung mengklaim sebagai pemenang dalam pilpres. Tingkah seperti ini menunjukan bahwa kedua capres itu tidak siap untuk kalah.

Demikian dikatakan gadis manis bernama Nia ketika dikencani Moral-politik.com, Senin (14/7/2014) di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Memang, urai dia, ada banyak lembaga yang melakukan penghitungan denga versi yang berbeda-beda.  kedua capres itu sebaiknya menunggu hasil resmi yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat sebagai penyelenggara resmi. Jangan mereka saling klaim sebagai pemenang. Saat ini banyak perdebatan dimana-mana soal siapa yang terpilih menjadi presiden. Debat-debat kecil ini bisa saja menjadi besar dan berbuntut pada keributan jika ada saling klaim seperti ini.

“Saya menyarankan kepada kedua Capres untuk berhenti saling klaim sebagai pemenang. Biarlah KPU sebagai penyelenggara dan hakim yang memutuskan siapa pemenang dalam pemilu presiden,” pungkasnya. (Nyongky)

Baca Juga :  Demo Ahok berubah jadi tuntutan turunkan Jokowi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button