Home / Populer / Partai Golkar bisa saja keluar dari Koalisi Permanen

Partai Golkar bisa saja keluar dari Koalisi Permanen

Bagikan Halaman ini

Share Button

Logo-Partai-GolkarFoto : Ilustrasi Logo Partai Golkar

 

 

MORAL-POLITIK.com. Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) menandatangani deklarasi koalisi permanen untuk mendukung Prabowo-Hatta. Keputusan ini pun dipertanyakan oleh Waketum Golkar Agung Laksono.

“Ini jadi pertanyaan. Kalau dikatakan (Ical) bahwa ini satu bagian dengan Rapimnas, saya rasa tidak. Rapimnas lalu hanya membahas Ketum sebagai capres atau cawapres. Urusan koalisi dengan siapa bukan untuk pasca Pilpres,” ujar Agung di Hotel Melia Purosari, Jl Suryatomo, Yogyakarta, Senin (14/7/2014).

Dengan uraian tersebut menurut Agung masih ada kemungkinan Golkar untuk berpindah haluan. Syarat dari perpindahan haluan itu adalah dengan mengganti ketua umum.

“Buat saya bisa saja ada perubahan dan memang sudah ada indikasi kalau ganti kepengurusan bisa jadi berubah. Kan jadi tidak permanen, hanya sementara saja,” imbuh dia.

Agung menambahkan bahwa keputusan menandatangani koalisi permanen belum melalui mekanisme partai. Dia pun sebagai wakil ketua hanya diberi tahu lewat telepon beberapa hari lalu.

“Jadi menurut saya koalisi permanen ini sifatnya hanya sementara. Selama Aburizal Bakrie jadi Ketum saja,” pungkas Agung. (erny)

Baca Juga :  Pejabat-pejabat Indonesia Ini Dipanuti Masyarakat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button