Home / Populer / Ratusan massa JARMASI deklarasi dukung Prabowo-Hatta di Bundaran HI

Ratusan massa JARMASI deklarasi dukung Prabowo-Hatta di Bundaran HI

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG00131-20140705-0951

 
JAKARTA, MORAL-POLITIK.com. Hari ini, Sabtu (5/7/2014), ratusan massa Jaringan Mahasiswa Indonesia (JARMASI), mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Radjasa di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Indonesia.

Koordintor massa JARMASI Romidi Karnawan, mengatakan keyakinan mereka mendukung Prabowo-Hatta,lantaran pasangan usungan koalisi Mereh Putih ini dinilai lebih amanah, tegas, dan berkomitmen pada kedaulatan bangsa.

“Kami ingin Indonesia lebih berdaulat dan sejahtera. Sehingga, kami pilih Prabowo-Hatta,” ujar Romidi, di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (5/7/2014).

Menurutnya, JARMASI melihat pasangan Prabowo-Hatta memiliki visi misi dan tawaran program yang berbobot. Ihkwal tersebut diyakini membuat mereka lebih gampang mengawali pemerintahan jika terpilih nanti.

“Kita akan lebih gampang mengontrol pemerintahan apabila Prabowo-Hatta terpilih nanti,” tandasnya.

Sesuai pantauan di lapangan, dalam aksi JARMASI tersebut dihadiri oleh ratusan mahasiswa yang berorasi secara bergantian menyampaikan aspirasi mereka untuk memperjuangkan kemenangan Prabowo-Hatta. JARMASI pun merupakan aliansi mahasiswa yang memiliki jaringan di seluruh provinsi di Indonesia. Oraganisasi ini dibuat untuk menguatkan peran mahasiswa dalam mengawal suksesi kepemimpinan nasional. (Wildus)

Baca Juga :  Sejauh mana pengaruh Polemik KPK dengan Pengusutan Dana Siluman DPRD?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button