Home / Populer / Sidang Satu 2014 DPRD Kota Kupang mulai digelar

Sidang Satu 2014 DPRD Kota Kupang mulai digelar

Bagikan Halaman ini

Share Button

telen

 

 

KOTA KUPANG, MORAL-POLITIK.com. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang, hari ini menggelar Paripurna Sidang Satu DPRD Kota Kupang Tahun 2014, bersama Pemerintah Kota Kupang.

Sidang itu digelar di ruang sidang DPRD Kota Kupang. Hadir dalam sidang, Wali Kota Kupang Jonas Salean, Wakil Walikota Kupang Hermanus Man, bersama sejumlah pimpinan SKPD di lingkup pemerintah Kota Kupang

Ketua DPRD Kota Kupang,Tellendmark Daud, dalam sambutannya mengatakan, sidang Satu DPRD Kota Kupang tahun ini akan membahas agenda rutin dan agenda pokok sesuai dengan yang telah disepakati oleh Badan Musyawarah, atau Banmus DPRD Kota Kupang, yakni, pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban, atau LKPJ akhir Tahun Anggaran 2013 Walikota Kupang, Pembahasan Nota Pengantar atas Rancangan Peraturan Daerah Kota Kupang tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah, atau APBD Kota Kupang Tahun 2013.

Selain itu, pembahasan juga dilakukan dengan agenda Rancangan Kebijakan Umum APBD dan Plafon Anggaran Sementara Tahun Anggaran 2015, dan Pembahasan Rancangan Prioritas dan Plafon APBD Kota Kupang Tahun Anggaran 2015.

Daud mengaku, keseluruhan Agenda Sidang Satu ini akan dilakukan dan diselesaikan dalam waktu 17 hari efektif, sehingga dijadwalkan dapat berakhir pada tanggal 18 Agustus Tahun 2014 mendatang.

Dirinya mengharapkan, dalam melaksanakan Sidang Satu Tahun 2014 ini, seluruh anggota DPRD dan Pemerintah Kota Kupang dapat bekerja secara maksimal dalam memberikan pikiran-pikiran yang cerdas dan berkualitas tinggi. Sehingga aspirasi yang telah disuarakan oleh masyarakat dapat diakomodir dalam bentuk kebijakan pelayanan bagi publik. (Nyongky)

Baca Juga :  Baliho HUT PDIP Bergambar Palu Dan Arit Akan Dicopot Satpol PP

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button