Home / Populer / Viktor Lerik: Prabowo pasti unggul 60 % di Kota Kupang

Viktor Lerik: Prabowo pasti unggul 60 % di Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

veki

 
KOTA KUPANG, MORAL-POLITIK.com. Ketua Koalisi Merah Putih Bersatu, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Lerik, memasang target calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa berhasil meraih kemenangan di Kota Kupang. Target kemenangan yang pasti dicapai adalah 60 persen untuk kemenangan Capres dengan nomor urut satu.

“Target menang, Hasil rapat terakhir bersama semua koalisi partai targetnya 60-40 persen,” kata Viktor Lerik ktika ditemui Moral-politik.com, dikediamanya, Selasa (08/07/14).

Ia mengatakan, target kemenangan yang dicanangkan oleh Koalisi Merah Putih bukan sekedar pasang target. Tapi berdasarkan hasil survey dari DPP Gerindra Pusat dan DPD Gerindra NTT bahwa pasangan Capres Prabowo Subianto-dan Hatta Rajasa unggul di Kota Kupang. Berdasarkan hasil Survey itu, tim berani memasang target kemenangan sebesar itu.

“Selain itu, para caleg yang yang berhasil meraih kursi dalam pemilu legislatif kemarin, juga melakukan pemantauan di Kota Kupang. Berdasarkan hasil pantauan para caleg, Prabowo Subianto juga unggul dimana-mana, sehingga kemenangan sudah pasti kami rebut untuk Kota Kupang,” kata Viktor, sangat optimis. (Nyongky)

Baca Juga :  Prabowo Kaget Ketika Diminta Cium Putranya Ny Inung

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button